Jungkook BTS va Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook va Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi brendi mewah CELINE.Dilabeli sebagai “yumshoq qo‘zichoq terisidan tikilgan Raglan ko‘ylagi”, jaket ini dijual seharga 6,400 AQSh dollari, joriy narxi 92,8 rupiy.
"BTS, eng yaxshisi"."Oltin maknae" menyusidagi odob - bu kurtka dan memasangkannya dengan celana train hitam.
Cha Eunwoo di sisi lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk ijrosi.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jinsi shimlar.
var truvidScript = document.createElement('skript');truvidScript.async = rost;truvidScript.type ='matn/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 10000000000000000);var currentScript = document.currentScript ||document.scripts [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
Meski memakai jaket sama persis, Jungkook dan Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar biasa.Setoju
Sementara itu, BTS telah merilis “film filmi” 2-aprelda video musiqa tingladi.Lagu tersebut merupakan sarlavhali trek dari albomi Jepang baru mereka, “BTS, The Best” Yang baru dirilis Juni mendatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera Mei mendatangga qaytmoqda.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporkan Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
Cha Enyu (Bae-Baru-baru) Baru OCN berjudul "Orol" operasini ijro etadi.Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita lain), Bar Eun (Bar Eun), orqa Essara (orqa Essara), Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) albomi Berta Zuker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut Abu Abu.


Xabar vaqti: 22-aprel, 2021-yil